Jurnal Pendidikan dan Kebudayaan, Vol. 16, Edisi Khusus 1, Juni 2010

Published: Dec 19, 2016

Studi Efektivitas Program Akselerasi di SMU Surakarta

1-12 Munawir Yusuf
302

Penyesuaian Sosial Siswa Akselerasi Ditinjau Dari Konsep Diri dan Membuka Diri

13-20 Tri Rejeki Andayani
163

Pengembangan Model Modifikasi Kurikulum Sekolah Inklusif Berbasis Kebutuhan Individu Peserta Didik

21-34 Abdul Salim
859

Penggunaan Model Pembelajaran Eklektik dalam Meningkatkan Prestasi Belajar Bahasa Indonesia dengan Kovarian Kognisi di Sekolah Inklusif

35-42 Gunarhadi --
317

Model Pembelajaran Berbasis Komik Untuk Mencapai Ranah Afektif Pada Pendidikan Kewarganegaraan Bagi Anak Berkesulitan Belajar

43-52 Ari Wahyudi
154

Program Layanan Bimbingan Konsep Diri (Self Concept) Pada Siswa Tunalaras

53-61 Achmad Sofyan Hanif, Sujarwanto --
588

Pembentukan Peta Kognitif Tunagrahita Ringan Dalam Penguasaan Konsep Pengukuran Di Bidang Berhitung dan Ilmu Pengetahuan Alam

62-74 Mumpuniarti --
116

Membuka Peluang Berwirausaha Untuk Pemberdayaan Anak Berkebutuhan Khusus

90-103 Ibnu Syamsi
289

Pendidikan Keterampilan Kerja Bagi Warga Berkebutuhan Khusus Melalui Pelayanan Keliling di Pedesaan

104-115 Haryanto --
118