User Profile

resep masakan >resep masakan Adi Sucipto News and Entertainment delicious recipe berita bola jual obral pojok game recept puncak pass cita rasa catering anjing dijual

Arifin Setiabudi

Bio Statement

Kemdikbud.go.id (02 october) - Sebelum adanya pertengahan masa yang tak diharapkan, kami akan terlebih dahulu menghadirkan untai mutiara bijak dalam kata kata romantis mengundang ragam makna. Kita adalah warna yang indah dengan ujung tak berkesudahan, dan selama mungkin akan diharapkan adanya pertalian yang lebih tulus dari sekedar mengharap imbalan saja. Romantisnya sebuah kata akan berpendar dalam bias semu bingkai kehidupan. Kehadirannya mempercantik sebuah kalimat dan nyaris saja memberi sebuah bunga yang bermekaran.



Semesta menunjukkan rasa pedulinya, dengan atau tanpa campur tangan kita. Berseri dan terus mewangi dengan kumbang yang silih berganti menggoda sepanjang masa. Cinta terkadang tak mempedulikan apakah dia setia atau tidak dan cinta terkadang menampakkan ketidaklogisannya. Sering kali selimut ketakberdayaan hanya menjadi bingkai terpuruk yang membawa pada keadaan buruk.

Sisi terindah dalam kehidupan yang lebih manusiawi hendaknya tetap dipertahankan dan jangan sampai hanya karena materi, kita menjadi serigala yang memangsa sesama. Banyak sudah kejadian kelam hanya disebabkan uang dan harta dunia. Sisakan sejenak dalam romantisnya hidup, agar tak nampak lagi kekejaman yang membuat jiwa terpuruk.

 

 

 

 



Kata kata paling romantis dalam dunia bisa jadi akan didapatkan dalam waktu yang tak lama lagi dan ketika adanya suara malam yang sunyi, disanalah kita akan menemukan kedamaian dalam tiap-tiap sujud yang didirikan. Bukan dengan rasa yang tersembunyi namun lebih kepada rasa pasrah yang tulus lahir dari hari. Demikian pun yang bisa kami tawarkan hari ini tentang Kata Kata romantis cinta untuk teman-teman semuanya.



View My Stats

Copyright of Balitbang Kemendikbud © 2016

Creative Commons License

This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial-ShareAlike 4.0 International License.